Tuesday, May 9, 2017

CARA TERBARU UPGRADE ADSENSE MUDAH DITERIMA | HOSTED NONHOSTED

iklan

iklan
Beginilah cara mudah termudah upgrade akun adsense hosted agar menjadi akun non-hosted adalah sebagai berikut:

1. Anda wajib mempunyai website ataupun blog terlebih dahulu dengan domain berbayar (Domain TLD). Sebagai contoh nama domain www.programlatihan.net. 

TLD yaitu singkatan dari Top Level Domain. TLD sendiri merupakan segmen terakhir dari nama domain kita atau bisa dibilang akhiran dari nama domain. Nah sedikit saja penjelasan saya tentang Domain TLD. Lalu bagaimana cara mendapatkan domain TLD? Cara mudah untuk mendapatkan Domain TLD yaitu di IDWEBHOST  dimana harganya cukup murah dan terjangkau yaitu kisaran 100-120 ribu untuk satu tahun. Disini juga dijelaskan cara meng-custom domain dari blogspot menjadi domain TLD 

2. Setelah Anda siap dengan situs website ataupun blog dengan domain TLD, alangkah baiknya Anda urusi dahulu situs website ataupun pun blog tersebut dengan berbagai konten atau artikel orisinil (asli jangan copas), yang tentunya harus bermanfaat. Itu supaya cepat diterima (keindex) google.

3. Setelah dirasa blog sudah mempunyai trafik oraganik. Silahkan lakukan promosi blog website Anda, agar semakin banyak dan rutin mendapat pengunjung.

4. Dengan begitu situs wensite blog Anda semakin lebih siap untuk didaftarkan ke Adsense yang berasal dari dartar adsense youtube. Silahhkan masuk ke akun Google Adsense Anda tersebut.

5. Setelah masuk akun adsense Anda. Klik pada menu pilih "Setting". Maka akan muncul gamabr seperti di bawah ini.
CARA TERBARU UPGRADE ADSENSE MUDAH DITERIMA | HOSTED NONHOSTED

6. Kemudian masuk ke "My Sites" pilih Overview dan klik tanda "+" serta ikuti instruksi selajutnya. Lebih jelas lihat gambar dibawah.
CARA TERBARU UPGRADE ADSENSE MUDAH DITERIMA | HOSTED NONHOSTED
7. Setelah semua diisi lengkap silahkan klik "ADD SITE" lalu buatlah iklan adsense Anda. Namun bila sudah punya tinggal pasang saja script atau kode iklan Adsense nya pada blog yang barusan didaftarkn.

8. Semenjak kode iklan Adsense di pasang pada situs website blog dengan domain TLD tadi, iklan Adsense belum nampak dan berupa blank saja karena belum diterima oleh simbah ads. Nah pada tahap inilah tahap ayng krusial bagi blog website Anda, pada masa ini blog Anda sedang di review oleh pihak mbah google.

9. Saya sarankan ketika pada tahap Riview alias masa tunggu kabar dari mbah google, alangkah baiknya situs website Anda diurus dengan cara munimal update sehari satu kali sampai beberapa minggu kedepan. Disinilah kesabaran kita diuji.

10. Jika diterima atau tidak biasanya Anda akan mendapatkan email dari simbah yang pada intinya situs Anda "diterima" atau "ditolak". Jika diterima makan iklan pada blog Anda akan muncul begitu sebaliknya kalo tidak diterima maka iklan adsesne tidak akan muncul.

11. Jika diterima makan akun Adsense akan menjadi akun full atau non-hosted account serta iklan Adsense isa Anda pasang dimana saja (domain TLD maupun blospot). Jika belum diterima maka perbaiki dahulu blog Anda ataupun artikel-artikel Anda agar kualitas blog Anda semakin baik dan usahakan perbanak mendapatkan pengunjung organik.

Jadi pada dasarnya untuk mendaftar Adsense terlebih dahulu bangunlah blog Anda semaksimal mungkin biar semakin berkualitas dan mendapatkan banyak pengunjung organik. Setelah itu barulah daftar Adsense.

Nah sekian dahulu "CARA TERBARU UPGRADE ADSENSE MUDAH DITERIMA | HOSTED NONHOSTED". Semoga bermanfaat dan silahkan dishare ke teman-teman yang lain.

0 comments

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggal komentar yang relevan