Sunday, April 30, 2017

CARA MUDAH MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE LEWAT BLOG | YOUTUBE TERBARU

iklan

iklan
Seiring berkembangnya teknologi serta internet. Kini banyak sekali bermunculan blogger baru (pemula). Begitu juga banyak sekali yang akhirnya kandas namun juga ada yang sukses. Nah bagi Anda (pemula) mulailah konsentrasi dan yakin dahulu sebelum terjun kedunia blogger ini. Karena untuk menjadi blogger sukses butuh kerja keras dan semangat tinggi.

Apalagi Anda bercita-cita mendapatkan banyak penghasilan (uang) di dunia maya (internet). Untuk hal satu ini Anda wajib kerja keras. Jangan berfikir "gratis", meski di google (internet) ketika serching banyak sekali konten yang mengatakan "gratis". Cara menghasilakan uang dengan gratis, konten seperti itu buat saya hanyalah pemanis (bohong). Karena apa? dalam internet Anda juga butuh koneksi (data internet) dan itu tidaklah gratis. Juga dibutuhkan waktu, nah waktu ini relatif ada yang cepat ada yang lambat bahkan ada yang sampai menyerah. Tinggal bagaimana cara bekerja Anda.

Sebelum jauh berfikir mendapakan penghasilan dari Google Adsense (biasa di singkat Ads). Alangkah baiknya Anda sudah paham apa itu blog, website dan youtube. Dan disini saya anggap Anda sudah paham. Bila belum bisa lihat disini Cara Membuat Blog dan Website serta Youtube.

Nah bila Anda sudah mempunyai blog dan website maka silahkan segera daftarkkan blog Anda ke Google Adsense. Dengan mendaftar dan disetujui maka saya pastikan Anda akan mulai mendapatkan penghasilan. Penghasilan seperti apa? (besar ataupun kecil) akan kembali seperti apa cara bekerja Anda.  Jadi, pendapatan banyak ataupun sedikit itu adalah hasil usaha Anda. Biar gak panjang lebar mari simak dengan seksama artikel dibawah ini. " cara mudah daftar google adsense melalui blog dan youtube"

CARA DAFTAR ADSENSE LEWAT BLOG TERBARU

1. Silahkan masuk ke akun blog : Blooger.com

2. Pilihlah blog Anda yang ingin didaftarkan

3. Pada Setting Menu silahkan pilih " Earnings Adsense atau Penghasilan" maka akan muncul tab baru seperti gambar di bawah ini.
 

4. Kemudian pilih dan klik "Sign up for Adsense", maka akan muncul tab baru seperti gambar berikut :
5. Lalu klik "Yes, .......@mail.com (.... biasa nama email Anda). Maka akan muncul tab baru seperti gambar berikut:
6. Silahkan klik pada kota kecil (I have read anda agree) dan kemudia klik pada "Continue". Maka akan muncul tamplan seperti gamabr dibawah ini
7. Isilah semua kolom yang sesuai dengan data diri Anda. Silahkan siapkan KTP Anda terlebih dahulu.
"Country or teritory" pilih Indonesia
"Account Type" pilih Individu (jika pribadi)
"Payee Name" isilah dengan nama lengkap Anda sesuai dengan KTP
"Street Address" isikan dengan alamat rumah Anda
"City/Town" isikan dengan nama kota (Kabupaten) Anda
"Province" diisi dengan nama provinsi tempat tinggal Anda
"Postal code" isikan kode pos alamt rumah Anda, bila tidak tau bisa serching di google ataupun tanya ke kantor pos heheh
"Phone" isiskan nomor telepon ataupun no handphone Anda yang aktif

Jika semua telah Anda isi dengan benar, silahkan klik "Submit my application". Maka akan muncul tampilan baru seperti gambar berikut:
Silahkan klik "Continue".

Nah selamat Anda baru saja mendaftarkan blog Anda ke Program Google Adsense, pada tahap ini blog Anda sedang dalam keadaan masa proses review. Semoga segera diterima.

Lihat gambar di bawah ini.
Ada keterangan "Your Adsense account is awaiting approval" itu artinya kurang lebih pendaftaran akun Adsense Anda sedang dikaji dan segang menunggu keputusan diterima ataupun tidak.

Dan bila Anda mencoba masuk atau log in ke alamat https://www.google.com/adsense/ maka Anda pasti akan melihat keterangan yang sama, yaitu akun Adsense Anda sedang dalam masa review. Lihat gambar di bawah ini.
Pada tahap ini tentunya Anda harus sabar menunggu, apakah mendapatkan email apakah diterima ataupun ditolak. Selama menunggu saya sarakan Anda rajin update artikel ya. Dan bila blog Anda di tolak silahkan perbanyak artikel orisinil (alias tidak copas) lalu ulangi daftar kebali seperti cara diatas. Namun bila masih saja di tolakk silahkan Anda daftar lewat Youtube. Anda bisa baca di CARA MUDAH MENDAFTAR ADSENSE LEWAT YOUTUBE.

Sekian artikel dari saya tentang CARA MUDAH DAFTAR ADSENSE, semoga bermanfaat dan silahkan share ke teman2 Anda yang sama2 ingi mendapatkan hasil dari dunia maya (internet). 

0 comments

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggal komentar yang relevan