Tuesday, October 17, 2017

Faktor PageOne yang Wajib Anda Terapkan Pada Artikel

iklan

iklan
Faktor PageOne yang Wajib Anda Terapkan Pada Artikel

Faktor Pageone yang wajib Anda terapkan pada artikel - Banyak blogger yang telah memiliki artikel berada pada posisi halaman 1, halaman pertama mesin pencari seperti google, yahoo dan bing. Namun pernahkah Anda berfikir kenapa artikel-artikel tersebut bisa nangkring di halaman depan searh engine? Tentunya ada faktor-faktor yang harus dipenuhi oleh sebuah artikel jika ingin ada di page one. Nah faktor-faktor tersebut akan saya jelaskan disini.

Faktor Page One yang Harus Anda Terapkan Pada Artikel


1. Informasi yang bermanfaat untuk pembaca


Salah satu penentu utama artikel bisa berada di page one adalah kualitas artikel itu sendiri. Dimana dalam artikel itu disajikan informasi yang lengkap (komplit) apa yang dibutuhkan oleh pembaca.

2. Penulisan kata kunci (keyword) yang benar dalam artikel


Faktor pageone kedua yaitu tentang penulisan keyword (kata kunci) di dalam artikel. Dimana disetiap paragraf ada kata kunci maupun ada kata kunci turunannya. Dengan begitu mesin pencari (search engine) lebih mudah dalam merayapi artikel baru yang Anda buat.

3. Semakin tinggi dan baik domain authority


Faktor page one artikel juga dipengaruhi oleh tingginya domain authority. Dimana semakin tinggi nilai Domai Authority maka semakin besar pula peluang artikel Anda untuk bisa muncul dihalaman pertama mesin percari seperti google, yahoo dan bing. Untuk melihat seberapa bagusnya Domain Authority blog Anda bisa menggunakan tools yang disediakan oleh SEO MOZ.


4. Pengalaman Anda ngeblog


Faktor lain yang bisa membuat artikel Anda bisa pageone yaitu faktor pengalaman yang telah Anda miliki. Dimana pengalaman Anda yang benar mempelajari seo algoritma sebuah mesin pencari. Pengalaman itulah yang akan membuat Anda semakin pandai dan percaya diri dalam membuat sebuah artikel yang berkualitas tentunya.

5. Perlengkapan (Tools) untuk seo agar pageone


Selain faktor 1-4 Anda juga harus mempelajari beberapa tools yang bermanfaat dan berguna dalam membuat artikel yang bernilai seo. Tools-tools untuk mencari (riset) keyword tersebut antara lain :

- Google keyword planner
- Google autocomplete
- Ubersuggest
- Keyword tool
- Wordstream free keyword tool
- Penelusuran google (google suggestion)

Nah alat-alat diatas bisa Anda coba untuk mencari keyword untuk membuat sebuah artikel page one.

6. Belajar faktor page yang lain, seperti : 

- Umur domain
- Backling
- Domain
- Meta tag
- Keterkaitan nama domain dan judul artikel

Okey segitu dulu artkel tentang Faktor PageOne yang Wajib Anda Terapkan Pada Artikel yang bisa saya tuliskan. Semoga bermanfaat buat kita semua. Jika ada yang kurang silahkan tambahkan dalam komentar ya.

Oh iya saya menulis artikel ini karena terinspirasi oleh omblogging. Dan penasaran juga apakah artikel ini bisa page one (halaman satu) juga heheh.

0 comments

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggal komentar yang relevan