Friday, June 16, 2017

Cara Mudah Membuat Polling di Twitter Yang Benar

iklan

iklan
Sudah sejak beberapa tahun terkahir ini twitter memperkenalkan menu baru di aplikasinya. Menu baru tersebut tersemat di dalam twett yang bernama polling. Fitur polling ini berguna untuk Anda melakukan survey. Maka sering kali kita jumpai di twitter banyak yang mengadakan survey, entah mengenai olshop, berita, produk atau tentang apa saja yang ingin diketahui oleh pengguna itu sendiri.

Maka fitur polling ini sangatlah berguna bagi para pngembang bisnis, dengan memanfaatkan fitur tersebut meraka dapat dengan mudah mengumpulkan data yang diinginkan. Selain itu cara menggunakan fitu pollig tersebut cukup mudah.

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan atau membuat survey/polling melalui twitter alangkah baiknya terus simak artikel ini sampai selesai. Karena Masbloge selaku Admin disini akan menjelaskan tatacara membuat survey di twitter.

Tatacara Membbuat Polling Survey di Twitter Yang Benar


1. Masuk ke akun twitter Anda
2. Klik tanda twett baru
3. Lalu pilih klik tanda polling

4. Maka akan muncul tampilan sebagai berikut
Silahkan isikan sesuai yang Anda inginkan. Lihat contoh!!
Cara Mudah Membuat Polling di Twitter Yang Benar

Cara Mudah Membuat Polling di Twitter Yang Benar

5. Bila semua sudah yakin selesai dan pas, silahkan klik tweet, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.
Cara Mudah Membuat Polling di Twitter Yang Benar

Nah kini polling survey Anda sudah jadi hehe. Gimana mudah kan Cara Membuat Polling di Twitter Yang Benar? Selanjutnya tinggal Anda share ke media sosial lainnya. eh satu lagi jangan lupa ikuti Masbloge ya akan ada banyak tips dan trik menarik lainnya.

0 comments

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggal komentar yang relevan