Sunday, May 14, 2017

CARA CEK HARGA BLOG DAN INFORMASI WEBSITE

iklan

iklan

Berapa harga situs yang kamu buat? Nah kadang kali ada diantara kalian yang ingin mengetahui berapa sich harga blog atau website kamu? Namun kamu tidak tahu kisaran harga jualnya kan heheh. Nah kali ini Mas Bloge akan sedikit membahas bagimana caranya melihat harga jual blog atau website kita. Oleh karena itu silahkan lanjut membaca artikel ini ya :)


CARA MUDAH MENGETAHUI HARGA BLOG DAN PEMILIK WEBSITE KAMU

Bagi blogger tentunya pasti ingin mempunyai sebuah blog atau situs yang mempunyai harga jual tinggi tentunya. Karena bila ternyata harga sebuah situs tau blog yang kita bikin ini mempunyai harga jual tinggi tentunya kita akan bangga serta semakin semangat dalam dunia blogging. Seperti saya sering terlintans ingin tahu harga blog saya bila saya jual atau hanya sekedar utuk tahu saja heheh. Apakah harga blog atau situs saya bisa mencapai jutaan, ratusan atau bahkan cuma puluhan ribu saja.

untuk itulah Mas Bloge menulis artikel cara menghetahui harga jual sebuah blog agar dapat menambah pengetahuan kita semua. Apakah kalian jadi penasaran dengan harga jual blog sodara? Bila iya nich saya berikan tatacara utnuk mengetahui harga jual blog sodara.

TATACARA MENGETAHUI HARGA JUAL BLOG


Salah satu cara yang ingin saya informasikan yaitu menggunakan situs ceksite. Dimana menurut saya situs ini bagus untuk menghitung harga jual blog kita.

Cara menggunakan situs ceksite, yaitu

1. Buka alamat "ceksite.com", akan muncul tampilan seperti pada gambar

2. Selanjutnya ketikan alamat Url blog Anda. Contoh zonapelatih.net (bisa juga blog atau website orang lain).
3. Selanjutnya ketikan kode yang ada dibawah Url blog Anda. Contoh pada gambar "hebekok"


4. Silahkan klik pada "Hitung", setelah itu tunggu hasilnya.
5. Hasil bisa dilihat pada gambar dibawah ini. Harga situs dari zonapealtih yaitu Rp4.443.745

BEBERAPA SITUS UNTUK CEK HARGA SEBUAH WEBSITE DAN BLOG


1. Urlrate.com
2. Chechwebsiteprice.com
3. Siteprice.org
4. Websiteworthcheck.com
5. Siteworthtraffic.com
6. Sitevaluefox.com
7. Yourwebsitevalue.com
8. Webuka.com
9. Websiteoutlook.com
10. Worthofweb.com
11. Check-website-price.com
12. Sitevaluecheck.com
13. Mywebsiteprice.com
14. Freewebsitereport.org (gambar cek harga blog1)
15. Sitevaluecalculator.com
16. Ceksite.com

Beberapa daftar situs pilihan diatas bisa Anda coba untuk mengetahu berapa besar harga jual blog Anda atau website saingan Anda. Mungkin hasil yang ditampilkan setiap situs yang Anda coba akan didapati nomimal yang berbeda, itu tidak masalah. Dengan hal tersebut Anda akan bisa mengetahui kisaran harga berapa harga yang pas atau cocok untuk blog atau situs Anda. Dan dengan hasil tersebut Anda boleh percaya ataupun tidak mengetahui harga seuah blog tersebut.


LALU BAGIMANA CARANYA UNTUK MENGETAHUI INFORMASI BLOG ATAU WEBSITE ORANG LAIN? Tunggu ya nanti akan saya update, lage ada kerjaan lainnya sich heheh

Sekian dahulu cara CARA CEK HARGA DAN INFORMASI WEBSITE. Silahkan share ke teman-teman Anda. Siapa tau ada yang membutuhkannya.

0 comments

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggal komentar yang relevan