Friday, May 19, 2017

Cara Membuat Disclaimer | di Blog | Untuk Adsense

iklan

iklan
Cara membuat disclaimer di blog dipergunakan untuk adsense. Sebelum lebih jauh mempelajari cara membuat disclaimer alangkah baiknya Anda lebih mengenal dahulu apa itu disclaimer blog. Disclaimer blog merupakan halaman/laman statis yang wajib dibuat untuk blog Anda yang ingin didaftarkan ke mabh Adsense. Dengan membuat laman disclaimer membuat blog Anda semakin telihat profesional sehingga mbah google lebih tertarik dengan blog Anda.

Pada dasarnya disclaimer dibuat agar lebih mudah menginformasikan apa saja yang berada pada situs blog Anda ke pengunjung/visitor, entah berupa komentaar, share, upload, konten dengan dinmaksud agar lebih saling menghargai antara pengunjung/visitor dengan pemilik situs/blog. Disclaimer sendiri berisi tentang pernyataan segala sesuatu yang dimuat atau berada pada situs/blog ini semata-mata hanya sebagai informasi belaka dan pemilik/admin tidak bertanggung jawab atas keakuratan serta kelengkapan informasi yang dimuat tersebut.

Sebenarnya membuat disclaimer itu mudah, tapi mungkin diantara kalian belum ada yang masih bingung cara membuat disclaimer. oelh karena hal tersebut maka Mas Blogging akan share cara membuat lama disclaimer untuk blog dan untuk daftar adsense. Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Cara Membuat Disclaimer di Akun Blog

1. Silahkan kunjungi situs penyedia disclaimer atau bisa klik pada "http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/". Maka akan muncul tampilan pada gambar1 di bawah ini.

2. Silahkan isikan data-data yang diminta. Lihat gambar2

Your Site Title : Tulis nama blog atau website Anda
Your Site URL : Alamat blog Anda
Contact Link : Laman contact us Anda
Email Address : Email untuk menghubungi Anda.
Email Encryption: Ada tiga pilihan, mau tidak pakai Encryption, HTML atau JavaScript.

3. Jika semua sudah diisi silahkan klik "Generate Disclaimer". Maka akan muncul tampilan seperti pada gambar3.
4. Silahkan copy disclaimer tersebut dan pastekan pada blog Anda. Bila Anda masih penasaran dengan hasilnya bisa klik "Preview Your Disclaimer" untuk melihat hasilnya.

Cara Memasang Kode Html Disclaimer di Blog


1. Buka akun blogger Anda
2. Pilih dan klik "Laman", lalu klik "Laman baru", lihat gambar.

3. Silahkan Tulis judul dengan "DISCLAIMER" lalu klik pada "HTML", pastekan kode disclamier tadi. 

4. Selanjutnya klik Publish. Nah lama disclaimer blog Anda sudah jadi. Mudah kan heheh

Penempakan kalo laman Disclaimernya sudah jadi. Pada laman jadi dua kan hheheh. Nah itu tadi Cara Membuat Disclaimer | di Blog | Untuk Adsense dan cara memasang disclaimernya. Silahkan Anda share ke teman lainnya.

0 comments

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggal komentar yang relevan